Home > Berita Liga Champions > Tak Cetak Gol dan Assist, Solskjaer Tetap Senang Dengan Performa Van De Beek

Tak Cetak Gol dan Assist, Solskjaer Tetap Senang Dengan Performa Van De Beek

Manchester – Usai sekian lama menjadi penghangat bangku cadangan, Donny van de Beek akhirnya kembali nampak di lapangan. Beruntung, Manchester United bisa memetik kemenangan saat dirinya tampil sebagai starter.

Van de Beek memang tidak ikut mencatatkan namanya di papan skor maupun assist. Tiga dari Lima gol the Red Devils pada partai yang berlangsung pada Kamis (29/10/2020) dinihari tadi itu dipersembahkan oleh Marcus Rashford, sisanya dikantongi Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Walau demikian, Solskjaer tetap menyanjung penampilan gelandang asal Belanda tersebut secara keseluruhan. Terutama saat Manchester United sedang berada dalam fase bertahan.

“Donny adalah anak dan pemain yang fantastis. Anda bisa lihat hasil kerjanya baik saat mengontrol bola maupun tidak, anda bisa melihat bentuk pertahanan dengan dia,” ucapnya kepada BT Sport pasca pertandingan.

“Dia mampu menutup pertahanan dan sangat cerdas dalam pergerakannya. Jadi, saya sangat puas dengan kedua . . . . . . aspek tersebut,” lanjut pria asal Norwegia itu.

Van de Beek adalah satu dari empat pemain yang diboyong Manchester United pada lantai bursa transfer musim panas ini. Selain itu, mereka juga menggaet Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

“Tim ini sudah mulai menyatu. Tentu saja kami menambahkan beberapa pemain berkualitas dan semakin besar kualitas dan semangat yang anda miliki, semakin baik peluang performa yang bisa anda dapatkan,” pungkas Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...