Home > Berita Liga Champions > Tak Ada Duel Ronaldo vs Messi di Laga Juventus vs Barcelona

Tak Ada Duel Ronaldo vs Messi di Laga Juventus vs Barcelona

Juventus mendapat kabar buruk setelah dipastikan tidak bisa memainkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Barcelona, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB besok. Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 sejak memperkuat Portugal pada jeda internasional pertengahan Oktober kemarin.  CR7 pun kemudian menjalani karantina mandiri di rumahnya di Turin.

Juventus pun sempat berburu dengan waktu untuk hingga H-1 untuk bisa memastikan apakah Ronaldo bisa bermain melawan Barcelona atau tidak. Sesuai aturan, Ronaldo yang tidak memiliki gejala sama sekali mendapat kesempatan sampai 24 jam sebelum kick off untuk memastikan statusnya di pertandingan Juventus melawan Barcelona.

Selain itu, ada juga syarat yang mengharuskan Ronaldo memiliki surat keterangan medis kalau dirinya tidak mengalami gejala selama sepekan terakhir. Surat ini memang sudah bisa dipenuhi. Tapi, sekarang Sky Sport Italia melansir kabar yang menyebut kalau hasil tes terakhir mengatakan kalau Ronaldo masih positif Covid-19 . . . . . . sehingga dipastikan tidak bisa tampil di pertandingan melawan Barcelona.

Banyak pihak yang menantikan pulihnya Ronaldo dari Covid-19 sebelum pertandingan melawan Barcelona karena ingin melihat sang bintang berduel dengan rival abadinya, Lionel Messi. Walau begitu, duel pertama keduanya semenjak Ronaldo meninggalkan Real Madrid kemungkinan besar akan terjadi saat Barcelona melawan Juventus pada Desember mendatang. Sebagai pengganti Ronaldo sendiri, pelatih Andrea Pirlo akan kembali mempercayai Alvaro Morata sebagai ujung tombak, dengan ditemani Paulo Dybala.

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...