Home > Liga 2 2020 > Sulut United Belum Berniat Bubarkan Skuad Meski Liga 2 Belum Jelas

Sulut United Belum Berniat Bubarkan Skuad Meski Liga 2 Belum Jelas

Nasib kelanjutan Liga 2 2020 barangkali semakin suram, tapi manajemen Sulut United belum berniat memulangkan para pemainnya. Dirga Lasut dkk. tetap berada di Manado untuk menjalankan serangkaian program latihan yang telah disusun oleh pelatih Ricky Nelson beserta jajaran asistennya. Manajemen klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini lalu membeberkan alasan yang membuat pihaknya keukeuh menahan skuatnya.

“Kami masih terus menunggu kiriman surat resmi dari PSSI dan PT LIB mengenai kelanjutan dan kejelasan kompetisi Liga 2,” kata Manajer Sulut United, Muhammad Ridho.

Setelah mengadakan sesi gim internal di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (17/10/20) lalu, para pemain Sulut United diberi jatah libur selama sehari pada Minggu (18/10/20). Dalam dua hari terakhir, skuat Sulut United mengadakan . . . Gabung . . . latihan untuk memulihkan kondisi fisik dan meningkatkan suasana hati dengan berlatih di lapangan basket dan futsal.

Sekadar mengingatkan, kelanjutan Liga 2 2020 masih tanda tanya karena PSSI terbentur izin keramaian yang tidak turun dari pihak kepolisian di tengah pandemi virus corona dan momentum Pilkada serentak 2020.

x

Check Also

Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, sudah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. ...