Home > Berita Bola > Suarez Tuding Manajemen Barcelona Ingin Pisahkan Dirinya Dengan Messi

Suarez Tuding Manajemen Barcelona Ingin Pisahkan Dirinya Dengan Messi

Madrid – Luis Suarez menyebut bahwa mantan rekan setimnya, Lionel Messi akan memilih untuk bertahan di Barcelona jika ada jajaran direksi baru yang ditunjuk menggantikan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

Beberapa waktu lalu, Messi menyampaikan niatnya untuk angkat kaki dari Camp Nou. Manchester City pun langsung berada di antrian terdepan untuk memboyong La Pulga.

Namun Messi akhirnya gagal hengkang karena Barcelona bersikukuh bahwa klub peminat Messi harus bersedia membayar klausul rilis sang pemain sebesar 700 juta euro.

Suarez yang telah lebih dulu hijrah ke Atletico Madrid kini mengaku bahwa ia dan Messi sering membicarakan keinginan La Pulga untuk menuju pintu keluar Camp Nou.

“Untuk menghormati hubungan yang saya miliki dengan Leo, saya tidak akan mengatakan apa yang kami bicarakan saat itu, tetapi dia hidup dalam situasi yang sulit dan rumit,” ujar Suarez kepada ESPN.

“Dia ingin pergi dan klub tidak menginginkannya. Saya mencoba untuk mendukungnya, merawatnya dan sedikit mengalihkan perhatiannya.” imbuh Suarez.

Ditambahkan pula, Suarez mengaku curiga manajemen Barcelona melepasnya karena tak mau striker asal Uruguay itu memberikan pengaruh buruk terhadap Messi.

“Saya pikir mereka ingin saya menjauh dari sisi Messi, mungkin itu mengganggu mereka . . . Gabung . . . karena saya memiliki hubungan yang baik dengan Leo. Mungkin mereka ingin dia tidak terlalu sering bersama saya,” tutur Suarez.

“Bahwa Messi ingin meninggalkan Barcelona bukanlah isyarat terhadap saya. Mereka seharusnya menghormati keputusannya untuk pergi,” lanjutnya.

Kegeraman Messi membuat Bartomeu mendapat mosi tidak percaya dan bisa dilengserkan dari kursinya sebagai presiden. Suarez pun yakin Messi akan bertahan jika ada presiden baru pengganti Bartomeu.

“Mungkin ada kemungkinan Messi bermain untuk klub lain, tapi jika dia merasa nyaman, bahagia lagi dan dewan direksi lain datang, dia bakal ingin terus di klub,” kata Suarez.

“Sebagai seorang teman, saya akan senang jika dia baik-baik saja di sana dan jika dia harus pergi ke klub lain, saya juga akan senang.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...