Home > Berita Bola > Suarez Tak Menuding Koeman Sebagai Biang Dirinya Didepak Dari Barcelona

Suarez Tak Menuding Koeman Sebagai Biang Dirinya Didepak Dari Barcelona

Madrid – Luis Suarez merapat ke Atletico Madrid dari Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Menurut striker berusia 33 tahun asal Uruguay tersebut, itu bukan karena dia tak masuk dalam rencana juru racik anyar Ronald Koeman.

Suarez menyampaikan bahwa Koeman sejatinya masih ingin dirinya bertahan. Namun, para petinggi Barcelona telah memutuskan untuk mendepaknya.

“Koeman mengatakan pada saya bahwa saya takkan meninggalkan klub, dan bahwa saya masih masuk dalam rencananya,” papar Suarez kepada ESPN. “Bukan pelatih, tapi para direkturlah yang menyingkirkan saya dari Barcelona.”

Suarez mengungkap lebih lanjut bahwa keputusan ini bukan kebijakan Koeman. Koeman sejatinya ingin mempertahankan dia Camp Nou.

“Jika seorang pelatih datang dan mengatakan bahwa Anda tak masuk dalam rencananya, maka Anda . . . Gabung . . . pasti mulai bertanya-tanya apakah Koeman atau para direktur yang tak menginginkan Anda di sana,” tutur Suarez.

“Koeman menghubungi dan memberi tahu saya, tapi 10 hari setelah tahu kalau saya akan pergi.”

“Dia bilang, kalau saya tak bisa menemukan klub baru, maka dia akan mempertimbangkan saya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...