Home > Berita Liga Spanyol > Suarez Lebih Pilih Atletico Dibanding PSG Karena Alasan Ini

Suarez Lebih Pilih Atletico Dibanding PSG Karena Alasan Ini

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah memberitahukan kalau Luis Suarez tidak masuk dalam skemanya. Luis Suarez akhirnya merapat ke rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid. Atletico Madrid mendapatkan Suarez dengan harga miring sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 104 miliar).

Usut punya usut, rupanya sebelum dibawa ke Atletico Madrid, Suarez turut masuk radar Paris Saint-Germain (PSG). Melalui Thomas Tuchel, manajemen Paris Saint-Germain (PSG) didesak untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Uruguay itu. Thomas Tuchel menginginkan Suarez karena timnya baru saja kehilangan Edinson Cavani.

Terlebih stok penyerang tengah murni dalam skuadnya hanya dihuni oleh Mauro Icardi. Saat itu, PSG sudah berbicara dengan Suarez, tapi tidak pernah ada kesepakatan. Juara Liga Prancis itu meminta nominal gajinya diturunkan, tapi Suarez menolak.

Sampai pada akhirnya, Atletico yang keluar sebagai pemenang untuk mendapatkan penyerang 33 tahun itu. Kegagalan itu membuat Tuchel . . . . . . berang dan membuat gaduh manajemen Les Parisiens. Dilansir dari Telefoot, PSG tergolong klub yang masuk dalam daftar hitam Barcelona dimana klub itu tidak diperbolehkan mendapatkan Suarez.

Oleh karena itulah, salah satu alasan kegagalan negosiasi tidak berlanjut dari pihak klub walau hasrat Tuchel besar. Pada akhirnya, PSG mendapatkan penyerang Everton, Moise Kean di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2020. Moise Kean didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...