Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sterling Menikmati Laga Lawan Leeds Meski Man City Gagal Menang

Sterling Menikmati Laga Lawan Leeds Meski Man City Gagal Menang

London – Manchester City harus puas menuai hasil imbang di kandang Leeds United. Raheem Sterling mengakui pertandingan berjalan sulit, namun menikmati pertarungan terbuka dengan lawan.

Manchester City bermain imbang 1-1 saat melawat ke Elland Road, Sabtu (3/10/2020) malam WIB di laga pekan keempat Liga Inggris. Memimpin lebih dulu lewat Sterling di menit ke-17, Citizens gagal memaksimalkan momentum dan kebobolan oleh Rodrigo di menit ke-59.

Laga berjalan relatif sengit, dengan kedua tim berinisiatif menyerang. Man City punya lebih banyak percobaan yakni 23 tembakan, sementara Leeds hanya mencatat 12.

Namun tuan rumah lebih efektif, dengan mengemas tujuh peluang on target. Sedangkan Man City hanya punya dua upaya mengarah ke gawang.

Sterling mengakui pertandingan berjalan seru, dan ia menikmatinya. Ia pribadi menyukai lawan yang berani tampil terbuka menghadapi Manchester City.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Level energi kami sejak awal sampai laga tuntas sungguh impresif,” kata Sterling kepada BBC.

“Mereka beradu depan dengan kami. Saya sih lebih memilih menghadapi tim-tim seperti ini ketimbang . . . . . . tim yang menumpuk pemain di belakang,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, Sterling cukup puas dengan performa Man City dengan segala keterbatasan yang ada karena krisis pemain. Seperti diketahui, City tak bisa menurunkan Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Joao Cancelo, Oleksandar Zinchenko, hingga Ilkay Guendogan.

“Ada beberapa kemunduran yang kami alami seperti dengan cedera-cedera. Saya rasa kami sudah bekerja dengan baik, dengan skuad minimal yang kami punya,” sambungnya.

“Kami sudah bekerja fantastis dengan skuad minimal yang kami punyai dan setelah jeda internasional, kami mestinya punya skuad yang fit dan siap tempur,” ungkap Sterling. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...