Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Yakin Alex Telles Bisa Jadi Solusi Rapuhnya Lini Belakang MU ?

Solskjaer Yakin Alex Telles Bisa Jadi Solusi Rapuhnya Lini Belakang MU ?

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa dirinya telah membidik Alex Telles sejak lama, dan kini akhirnya ia resmi didatangkan dari Porto.

Lewat akun resmi mereka, Manchester United merilis bahwa Telles dikontrak selama empat tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Walau tak dijelaskan secara rinci, namun sejumlah media menyebut bahwa Manchester United harus menyediakan tebusan senilai 15 juta euro ditambah biaya tambahan 3 juta euro untuk menggaet Telles.

Solskjaer pun langsung menyambut Telles yang datang ke Manchester United jelang berakhirnya jendela transfer musim panas dini hari WIB tadi.

“Pertama dan terpenting, saya menyambut Alex di United. Dia adalah pemain yang telah kami intai selama beberapa waktu dan penampilannya selama beberapa tahun . . . Gabung . . . terakhir persis seperti yang kami cari,” ujar Solskjaer di laman resmi klub.

“Dia adalah seorang pejuang dan pemenang dan akan menambah determinasi dan persaingan nyata ke dalam skuad,” tambah Solskjaer.

“Alex memiliki kualitas, baik sebagai pemain dan sebagai pribadi, yang kami inginkan di sini, di Manchester United.” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Paul Ince Tuding Solskjaer Bohongi Van De Beek

London – Paul Ince menuduh Ole Gunnar Solskjaer “berbohong” kepada Donny van de Beek, dan ...