Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Ungkap Alasan Lepas Andreas Pereira Ke Lazio

Solskjaer Ungkap Alasan Lepas Andreas Pereira Ke Lazio

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan alasan di balik keputusannya melepas Andreas Pereira ke Lazio. Ia menyebut transfer itu adalah jalan terbaik untuk karir sang pemain.

Pereira yang adalah jebolan akademi MU dilaporkan tidak bahagia di Old Trafford. Setelah menit bermainnya anjlok terutama di paruh kedua musim lalu.

Beberapa saat yang lalu, Pereira berada di Italia. Ia merealisasikan kepindahannya ke Lazio dengan status pemain pinjaman.

Solskjaer membenarkan bahwa sang playmaker telah menjadi bagian dari skuad Lazio. “Ya, ini kepindahan yang bagus untuknya,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Sang pelatih menyebut bahwa Pereira berada di usia di mana ia harus tampil secara reguler.

Itulah mengapa ia memilih untuk melepaskan sang playmaker karena ia tidak bisa menjamin memberikan kesempatan bermain itu di skuat MU.

“Lazio adalah klub yang besar, sementara Andreas butuh bermain secara reguler. Jadi ini kepindahan yang bagus untuknya.”

Solskjaer mengakui . . . Gabung . . . bahwa ia sejatinya sempat punya rencana untuk Pereira di skuat MU. Namun ia terpaksa mengubah rencana itu usai kehadiran Bruno Fernandes.

“Dia [Pereira] mengawali musim lalu dengan sangat baik dan ia bermain di banyak pertandingan. Anda bisa melihat ia sudah semakin percaya diri dan juga berkembang.”

“Namun ketika kami mendatangkan Bruno, posisi Andy [Pereira] direbut oleh Bruno karena ia memberikan dampak yang besar. Jadi kami memutuskan kepindahan ini adalah langkah terbaik untuk Andreas.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...