Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tuntut MU Kerja Keras Agar Bisa Menang Lawan Tottenham

Solskjaer Tuntut MU Kerja Keras Agar Bisa Menang Lawan Tottenham

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan instruksi kepada pasukan arahannya jelang laga melawan Tottenham. Ia menilai timnya masih perlu banyak berbenah agar bisa meraih kemenangan melawan The Lillywhites.

Manchester United kedatangan lawan sulit di akhir pekan ini. Salah satu kandidat juara, Tottenham akan mengunjungi Old Trafford untuk pertandingan pekan keempat EPL.

Kiprah Manchester United di EPL musim ini memang cukup mengkhawatirkan. Mereka meraih satu kekalahan dan satu kemenangan di dua laga perdana mereka di EPL, di mana gawang mereka bobol lima kali di dua laga itu.

Solskjaer mengakui bahwa timnya harus bekerja keras jika ingin menang di laga ini. “Hasil pertandingan merupakan konsekuensi dari performa yang anda tunjukkan di atas lapangan,” buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menyadari bahwa Tottenham berbeda dari Crystal Palace dan Brighton yang menjadi dua lawan timnya sebelum ini. Ia meyakini timnya harus bekerja ekstra keras agar bisa memetik poin positif di laga ini.

“Semakin kami meningkatkan performa kami, maka semakin besar peluang kami untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.”

“Para pemain kami sudah semakin fit, semakin . . . . . . tajam, semakin kuat, meski kami tertinggal beberapa pertadingan dari mereka [Tottenham]. Semoga kami bisa bermain lebih baik terutama di pertandingan Liga.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer diinggung soal peningkatan timnya dibandingkan saat mereka ditinggal Mourinho. Ia menyebut kondisi Setan Merah saat ini sudah berbeda.

“Saya tidak yakin saya orang yang tepat untuk membicarakan perkembangan atau di mana posisi kami saat ini. Saya memiliki pandangan mengenai apa yang harus kami lakukan dan saya mendapatkan dukungan atas rencana dan visi saya.”

“Kami memberikan para pemain muda banyak kesempatan dan juga membiarkan beberapa pemain bagus pergi. Orang lain bisa menilai progress kami, namun saya senang bekerja dengan lingkungan ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...