Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Minta Anak Asuhnya Awasi Harry Kane Saat Lawan Tottenham

Solskjaer Minta Anak Asuhnya Awasi Harry Kane Saat Lawan Tottenham

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya mewaspadai Harry Kane jelang big match versus Tottenham. Ia menilai sang penyerang berpotensi menghadirkan kesulitan bagi timnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester United bakal menjalani pertandingan besar di Old Trafford. Mereka menerima lawatan Tottenham di pekan keempat EPL musim ini.

Pada duel nanti, tim tamu datang dengan tim terbaik. The Lillywhites juga akan diperkuat oleh Harry Kane yang baru-baru ini mengemas hattrick di kualifikasi Liga Europa.

Solskjaer menyebut kapten Timnas Inggris itu bisa jadi teror yang mengancam timnya. “Saya rasa setiap pelatih pasti mempersiapkan tim sebaik mungkin ketika menghadapi tim yang berkualitas seperti mereka [Tottenham],” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menuturkan bahwa timnya telah melakukan persiapan khusus . . . . . . untuk meredam pergerakan Harry Kane.

“Ketika menghadapi pemain seperti Harry Kane, anda harus mempersiapkan diri dengan baik karena Harry adalah salah satu striker terbaik di dunia.”

“Dia [Kane] sudah fit dari cedera yang menimpanya tahun lalu. Jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk membungkamnya, dan kami memiliki Harry [Maguire] yang bisa meredamnya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...