Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menilai Debut Cavani di MU Cukup Menjanjikan

Solskjaer Menilai Debut Cavani di MU Cukup Menjanjikan

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal debut Edinson Cavani. Ia menyebut sang penyerang tampil menjanjikan di pertandingan debutnya itu.

Solskjaer menyebut bahwa Cavani berhasil menunjukkan bahwa ia memang pantas memperkuat United. Ia menyebut dalam waktu singkat, Cavani sukses membuat peluang yang nyaris menghasilkan gol untuk United.

“[Setelah masuk] dia berlari di dekat tiang gawang lalu membuat tembakan flick kecil yang bagus.”

“Dia nyaris membuat gol lagi andai Thiago Silva tidak memblok peluangnya itu. Jika ia bisa membuat gol, itu akan sangat bagus untuknya.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer menyampaikan sanjungan kepada sang rival, Chelsea. Ia menilai klub asal London Barat itu menghadirkan perlawanan yang sengit untuk timnya.

“Setiap tim memiliki gaya bermain mereka masing-masing. . . . . . . Hari ini mereka bermain dengan tiga pemain menyerang dan tiga bek tengah, dan taktik seperti ini sulit untuk dihadapi.”

“Mereka bermain dengan baik, dan mereka menggunakan taktik ini saat mengalahkan kami di FA Cup. Namun hari ini, saya rasa kami yang lebih dekat untuk meraih kemenangan.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...