Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Kurang Puas Laga MU vs Chelsea Tak Disaksikan Penonton

Solskjaer Kurang Puas Laga MU vs Chelsea Tak Disaksikan Penonton

Manchester – Lima laga kandang di Premier League telah dijalani oleh Manchester United, namun tak ada hasil sempurna yang didapat. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih meyakini kalau situasinya bisa berbeda jika fans datang di stadion.

Seusai pertandingan kontra Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan alasan mengapa Manchester United kesulitan mendulang poin sempurna dari pertandingan kali ini. Salah satunya disebabkan faktor kelelahan akibat jadwal yang sangat padat.

Selain itu, kosongnya stadion juga memberikan dampak yang cukup signifikan. Ia percaya kalau fans bisa memberikan gairah pada pemain untuk tampil lebih baik lagi.

“Dua tim yang bermain di Eropa pekan ini, saya pikir itu sudah terlihat di babak pertama. Bukan yang terbaik,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Saya pikir di babak kedua kami bisa mendorong. Seandainya Stretford End penuh, kami mungkin bisa mendapatkan bala bantuan dan membawa bola hingga ke garis terakhir,” lanjut pria berkebangsaan . . . . . . Norwegia tersebut.

Tentu, Manchester United telah berusaha keras untuk mengemas gol. Namun penampilan apik penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, yang menggagalkan dua peluang Marcus Rashford, menjadi batu sandungan terbesar mereka.

“Kami mematok mereka kembali dan menciptakan beberapa peluang yang setengah layak. Ada blokir hebat dari Thiago Silva dan kiper melakukan beberapa penyelamatan yang fantastis terhadap Marcus,” tambahnya.

“Secara keseluruhan, performa pertahanan yang bagus dan kami menciptakan peluang yang cukup untuk bisa meraih kemenangan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...