Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klarifikasi Soal Isu Indisipliner Mason Greenwood

Solskjaer Klarifikasi Soal Isu Indisipliner Mason Greenwood

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskajer berusaha mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa Mason Greenwood sering berlaku indisipliner. Solskajer menegaskan bahwa laporan itu sama sekali tidak benar.

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, sang pelatih dengan tegas menampiknya. “Dia [Greenwood] melakukan kesalahan di Timnas Inggris dan tiba-tiba pers Inggris mengincarnya,” buka Solskajer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskajer menegaskan rumor yang beredar soal Greenwood itu sangat tidak benar. Ia menyebut bahwa sang youngster punya dedikasi yang tinggi saat berlatih untuk United.

“Maaf jika saya membuat kalian [Media] kecewa, namun dia [Greenwood] tidak pernah terlambat datang latihan, dan itu faktanya.”

“Saya sudah melihat beberapa mantan pemain United membicarakan masalah ini, dan mereka sepertinya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Mereka bisa melihat sendiri setiap hari, dan saya . . . . . . tidak tahu dari mana berita ini berasal.”

Solskajer mengaku heran dengan kabar negatif yang beredar soal Greenwood.

Ia memastikan pemain mudanya itu pemain yang berdedikasi sehingga ia merasa Greenwood difitnah.

“Dia [Greenwood] memiliki keluarga yang baik, dan ia juga dididik di sistem yang baik di akademi. Saya tidak percaya ada kabar yang beredar mengatakan ia tidak profesonal.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...