Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klaim Skuad MU Telah Buktikan Karakter Bermainnya

Solskjaer Klaim Skuad MU Telah Buktikan Karakter Bermainnya

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji permainan anak asuhnya saat berhadapan dengan Newcastle. Ia menilai para pemain Setan Merah tampil dengan mentalitas yang tepat sehingga mereka bisa membawa pulang kemenangan di partai itu.

Solskjaer juga menyampaikan rahasia di balik comeback timnya atas Newcastle. Kepala yang dingin diyakini menjadi kunci United bisa membalikkan skor di St James Park.

“Saya yakin kami hanya butuh beberapa umpan tambahan untuk mencetak gol kedua dan kami tidak perlu tergesa-gesa dalam menyelesaikan sebuah peluang.”

“Kami tidak panik dan tidak buru-buru ketika mendapatkan peluang. Kami membicarakan itu di jeda pertandingan dan lima menit sebelum laga usai, bahwa kami punya banyak waktu untuk mencetak gol.”

Solskjaer juga mengaku senang dengan mentalitas yang ditunjukkan pasukan . . . . . . arahannya di pertandingan itu. Ia menilai Setan Merah tak lelah untuk bisa membalikkan keadaan.

“Hari ini kami bermain dengan kecepatan, tempo, kualitas dan timing yang bagus.”

“Saya rasa para pemain kami tetap tenang dan ini pembuktian karakter mereka di pertandingan yang sulit dan juga waktu-waktu yang sulit bagi kami.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...