Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Klaim MU Kini Sedang Berada Dalam Momentum Positif

Solskjaer Klaim MU Kini Sedang Berada Dalam Momentum Positif

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku lega menyaksikan timnya menang kontra PSG. Ia mengklaim timnya kini mulai membangun momentum yang positif usai sempat terseok-seok.

Solskjaer menyebut bahwa timnya mampu bangkit pasca jeda internasional. Untuk itu ia merasa bangga melihat anak asuhnya yang mampu menunjukkan penampilan yang lebih solid dari sebelumnya.

“Tim ini memiliki sikap dan etos kerja yang baik. Semangat tim ini benar-benar fantastis semenjak mereka kembali dari jeda internasional, jadi segalanya benar-benar brillian.”

“Saya benar-benar senang melihat mereka. Saya thau kami memiliki beberapa opsi untuk bermain dan tentu kami harus mempertimbangkan tim lawan kami. Namun hari ini kami bermain sesuai yang kami inginkan dan kredit ini milik para pemain saya.”

Solskjaer juga menyebut deretan hasil positif ini akan . . . Gabung . . . berdampak positif bagi MU, karena ia menilai Setan Merah akan memiliki kepercayaan diri yang lebih baik setelah ini.

“Ya kemenangan ini tentu berpengaruh pada kepercayaan diri kami.”

“Para pemain kami memiliki talenta, fisik dan teknik yang bagus. Namun jika tim ini fokus dan konsentrasi dalam pekerjaan mereka, maka kami bisa bermain seperti ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...