Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Klaim MU Adalah Tempat Yang Sempurna Untuk Facundo Pellistri

Solskjaer Klaim MU Adalah Tempat Yang Sempurna Untuk Facundo Pellistri

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal perekrutan winger muda Penarol, Facundo Pellistri. Ia menyebut bahwa sang winger adalah bakat muda dengan potensi yang luar biasa besar.

Di penutupan bursa transfer musim panas, Manchester United membuat langkah kejutan. Mereka memboyong winger berusia 18 tahun dari klubn Uruguay, Penarol, Facundo Pellistri.

Transfer Pellistri ini memancing banyak tanda tanya. Mengingat namanya jarang terdengar bagi para pecinta sepakbola Eropa.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak salah menggaet Pellistri. “Para pemandu bakat kami sudah mengamati Facundo sejak lama sekali,” buka Solskjaer di laman resmi MU.

Solskjaer mengatakan bahwa winger asal Uruguay itu punya kemampuan di atas rata-rata. Namun ia meminta pendukung MU tidak menaruh ekspektasi terlalu besar karena ia butuh waktu untuk beradaptasi.

“Kami percaya bahwa dia [Pellistri] adalah talen yang luar biasa untuk jangka waktu yang panjang.”

“Kami menyadari bahwa dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola di Inggris. Namun dia . . . Gabung . . . mampu memberikan dampak yang besar dengan kecepatan dan juga kemampuannya melewati pemain lawan.”

Solskjaer mengaku yakin bahwa Pellistri berpotensi menjadi pemain yang sangat bagus untuk Manchester United. Ia menyebut sang winger punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi talenta kelas dunia.

“Facundo berada di tempat yang sempurna untuk mengembangkan bakatnya, dan ia memiliki kemampuan teknis dan mentalitas yang tepat untuk menjadi pemain penting di klub ini.”

“Kami tidak sabar untuk bekerja dengannya dan mencoba untuk mengeluarkan potnesi terbaiknya dalam beberapa tahun ke depan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sejauh Ini Antonio Conte Masih Kandidat Terkuat Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...