Home > Berita Liga Champions > Solskjaer : “Greenwood Tampil Efisien di Depan Gawang”

Solskjaer : “Greenwood Tampil Efisien di Depan Gawang”

Prediksi Bola

London – Mason Greenwood mengemas torehan yang apik saat Manchester United menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020). Ia melesakkan gol dari tembakan pertamanya di laga tersebut.

Torehan apik Greenwood membuat banyak orang terkejut, namun tidak bagi Solskjaer. Ia memahami jika pemain mudanya itu punya memiliki yang sangat tinggi dalam urusan menceploskan gol sehingga torehan tersebut tidak mengejutkan.

“Dia umumnya melakukan itu dengan tembakan pertamanya, dia sangat efisien di depan gawang – finisher yang sangat baik dan saya sangat puas dengan penampilannya,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Penempatan waktu larinya, umpan yang apik dari Paul [Pogba]. Saya tidak yakin apakah dia offside atau tidak, keputusan yang sangat sengit dari wasit dan kami berada di sisi yang beruntung hari ini,” lanjutnya.

Manchester United benar-benar tampil garang dalam meladeni RB Leipzig. Klub yang membuat banyak orang terkejut di musim lalu karena sukses melangkah ke babak semi-final Liga Champions.

“Ya, kami harus menjadi [kejam] dalam laga seperti ini. Anda bermain melawan semi-finalis musim lalu di Liga Champions, beberapa bulan yang lalu, dan anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak kesempatan,” tambahnya.

“Dan bila anda berhasil mendapatkan satu atau dua, tentu saja mereka akan jadi lebih terbuka dan ruang pun terlihat untuk kami. Setelahnya kami tinggal bekerja keras,” pungkas pria asal Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Ambisi Juara Grup, Juventus Ingin Bungkam Barcelona

Juventus baru saja melumat Dynamo Kiev 3-0 pada Liga Champions. Juventus kini tengah bersiap mengalahkan ...