Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Diyakini Bakal Dipecat Jika Tak Belajar Kejam Ke Pemain MU

Solskjaer Diyakini Bakal Dipecat Jika Tak Belajar Kejam Ke Pemain MU

Manchester – Sebuah saran disampaikan Steve McClaren kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut manajer Manchester United itu harus bersikap kejam terhadap pemainnya jika tak ingin kehilangan posisinya sebagai manajer Setan Merah.

Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai pelatih MU sedang berada dalam tekanan. Mulai beredar suara-suara miring yang memintanya mundur dari jabatannya usai MU memetik awalan yang buruk.

Banyak yang menilai penyebab start buruk MU musim ini karena Ole terlalu percaya kepada sejumlah pemain. Ia ngotot memasang Marcus Rashford, Anthony Martial dan Harry Maguire meski ketiga pemain itu tampil mengecewakan.

McClaren menilai bahwa Ole berada dalam situasi yang sulit saat ini. “Ole sedang tidak beruntung,” buka McClaren kepada Goal International.

McClaren menyebut bahwa start mengecewakan Setan Merah musim ini harus segera diperbaiki oleh Solskjaer. Jika tidak ia bisa kehilangan posisinya di MU.

“Di paruh kedua musim lalu, ia bisa dikatakan salah satu manajer terbaik di Premier League, namun musim ini ia menjadi salah satu manajer terburuk.”

“Dia harus segera membangkitkan tim ini karena ia dalam posisi . . . . . . yang berbahaya.”

Lebih lanjut, McClaren meminta Solskjaer lebih kejam kepada anak asuhnya. Ia menilai sang juru racik tidak harus memainkan pemain-pemain yang tidak tampil baik, walau mereka adalah pemain utama.

“Saya mengalaminya sendiri di ruang ganti saat saya menjadi manajer, di mana ada beberapa pemain yang saya andalkan dari waktu ke wakut tetapi permainan mereka jadi tidak konsisten.

“Saya rasa Ole juga bisa merasakannya saat ini. Ia perlu membangkitkan para pemainnya. Ini ujian besar bagi Ole, Saya penggemar berat Ole, namun ia harus bersikap kejam kepada timnya. Ia harus jujur dengan pemainnya agar mereka bisa bangkit.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...