Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Dinilai Punya Nyali Karena Berani Cadangkan Pogba

Solskjaer Dinilai Punya Nyali Karena Berani Cadangkan Pogba

London – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher menyampaikan sanjungan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai pelatih Manchester United itu punya nyali yang besar untuk mencadangkan Paul Pogba.

Menurut Carragher, Solskjaer patut diapresiasi karena berani menaruh Pogba ke bangku cadangan. “Saya sebenarnya mengagumi Solskjaer yang berani menaruh Pogba di bangku cadangan,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

Carragher pribadi menilai bahwa semenjak Pogba gabung MU di tahun 2016, penampilannya tidak kunjung stabil.

Jadi ia menilai Solskjaer telah membuat keputusan yang tepat untuk mencadangkan Pogba.

“Saya rasa Paul Pogba sudah menjadi masalah untuk Manchester United untuk waktu yang lama. Jadi saya sepakat dengan Gary [Neville] bahwa Bruno Fernandes lebih layak menjadi pemain nomor 10 United dariapada Pogba.”

Namun Carragher menilai bahwa Pogba juga masih dibutuhkan MU. Karena ia menilai Scott McTominay dan Fred masih belum cukup berkualitas untuk menjadikan . . . . . . MU juara.

“Jika anda melihat sekarang, mereka [United] bermain lebih baik dengan kehadiran Fred dan McTominay. Namun Fred dan McTominay tidak cukup bagus untuk membawa Manchester United menjadi penantang gelar Premier League.”

“Saya tidak tahu sampai berapa lama Ole akan terus mencadangkan pemain seharga 90 juta pounds [Pogba]. Itu tidak mudah bagi seorang manajer, dan saya rasa pada suatu titik ia akan kembali ke tim.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...