Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berikan Pembelaan Terhadap Performa Buruk Maguire

Solskjaer Berikan Pembelaan Terhadap Performa Buruk Maguire

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan pembelaan terhadap penampilan mengecewakan Harry Maguire. Ia menilai sang defender hanya sedang tidak beruntung dan ia yakin anak asuhnya itu akan bangkit.

Solskjaer menilai kritikan adalah hal yang lumrah bagi seorang pesepakbola. Jadi ia berharap Maguire tidak terlalu sakit hati karena kritikan yang datang bertubi-tubi itu.

“Harry adalah bagian dari Timnas Inggris, di mana mereka mengalahkan Belgia yang merupakan tim peringkat 1 [FIFA] saat ini.”

“Jadi normal ketika anda menjadi sorotan terutama ketika dia mendapatkan kartu merah. Inilah sepakbola, ada banyak pasang dan surut sehingga dia harus bisa menghadapi situasi ini.”

Solskjaer juga berharap Maguire untuk bekerja ekstra keras. Ia ingin sang bek bangkit dan menunjukkan kepada . . . . . . para pengkritik bahwa mereka telah salah menilainya.

“Harry adalah pribadi yang tangguh, dan ia tahu bahwa ia akan bangkit. Ia ingin bermain lagi dan bekerja keras.”

“Di beberapa pertandingan terakhir ia mendapatkan banyak kritikan. Ia juga mendapatkan cedera ringan sebelum ia diusir, jadi kami akan memeriksan kondisinya.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...