Home > Carabao Cup > Solskjaer Berharap MU Catatkan Prestasi Terbaik di Carabao Cup Musim Ini

Solskjaer Berharap MU Catatkan Prestasi Terbaik di Carabao Cup Musim Ini

London – Motivasi Manchester United makin tinggi usai sukses menyingkirkan Brighton dalam pertandingan babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (1/10/2020) dinihari. Sang arsitek tim, Ole Gunnar Solskjaer, sampai mematok target tinggi.

Pada musim kemarin, Manchester United berpeluang memenangkan trofi Piala Liga Inggris. Mereka berhasil menapaki babak semifinal. Namun, Marcus Rashford dkk harus menelan pil pahit tersingkir usai kalah secara agregat atas Manchester City.

Nasib serupa juga dialami oleh mereka di dua kejuaraan yang berbeda, yakni FA Cup dan Liga Europa. Jelas saja jika Manchester United jadi penasaran dan ingin membawa pulang salah satu trofi dari FA Cup dan Carabao Cup musim ini.

Manchester United mengawali perjuangannya dengan positif di Carabao Cup. Yang terbaru, mereka berhasil memenangkan partai versus Brighton dengan skor 3-0 dan berhak melaju ke babak perempat final.

“Ini adalah kemenangan yang sangat bagus dan bahkan saat 1-0, Dean Henderson . . . . . . melakukan penyelamatan penting dan ia senang melakukan clean sheet,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Mirror.

“Sudah pasti kalau ini akan menjadi dorongan buat kami pada musim ini untuk melaju lebih jauh dari tahun lalu. Kami sudah mencapai perempat final, tugas telah dilakukan dengan baik dan tentu saja kekalahan di semifinal terasa sakit.

“Jadi, kami harus memastikan bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik pada musim ini dan itulah targetnya,” lanjut Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea berhasil Kalahkan Aston Villa Dalam Adu Penalti Dengan Skor 4-3 Di Laga Carabao Cup 2021/22

Jakarta – Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22, Kamis (23/9/2021) mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa. Jalannya ...