Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Bantah Cadangkan Pogba Karena Isu Ingin Hengkang

Solskjaer Bantah Cadangkan Pogba Karena Isu Ingin Hengkang

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi soal keputusannya mencadangkan Paul Pogba di pertandingan lawan Newcastle. Ia menegaskan sang gelandang tidak bermain sejak menit awal bukan karena pernyataannya baru-baru ini.

Di jeda internasional kemarin, Pogba sempat memancing spekulasi. Ia berbicara secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub idamannya, yang membuat isu transfernya kembali kencang.

Solskjaer menuturkan bahwa sang gelandang mengalami cedera kala memperkuat Timnas Prancis.

Jadi ia menilai terlalu beresiko untuk menurunkan sang gelandang sejak awal pertandingan.

“Paul mendapatkan sedikit masalah di punggung dan pinggangnya saat ia membela Timnas Prancis. Jadi saya rasa tidak tepat untuk menjadikannya starter hari ini.”

Solskjaer pada kesempatan ini juga menyanjung penampilan Pogba yang bermain di pertengahan babak kedua. Ia menilai sang gelandang menunjukkan kontribusi yang . . . . . . bagus bagi Setan Merah.

“Kami akan menghadapi banyak pertandingan besar setelah ini. Semua pemain kami harus bermain dengan baik ketika mereka tampil, dan kami memiliki kompetisi untuk setiap posisi di tim kami.”

“Saya senang dengan performa seluruh pemain kami hari ini, dan menurut saya Paul juga bermain dengan baik saat ia masuk ke lapangan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...