Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Bakal Maksimalkan Skuad MU Jika Gagal Boyong Pemain Baru

Solskjaer Bakal Maksimalkan Skuad MU Jika Gagal Boyong Pemain Baru

Manchester – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal minimnya pergerakan transfer MU sejauh ini. Sang pelatih menyebut bahwa ia telah bersiap untuk kemungkinan terburuk.

Di awal bursa transfer, Solskjaer menyampaikan rencananya. Ia ingin memboyong sekitar tiga hingga empat pemain baru di musim panas ini.

Namun jelang penutupan bursa transfer, masih ada satu pemain yang bergabung ke Old Trafford. Namun MU sendiri dilaporkan terus mencoba mendatangkan beberapa pemain sebelum bursa transfer ditutup.

“Kami kehilangan banyak sekali uang saat ini dan begitu juga dengan klub lain,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak terlalu mempersoalnya jika timnya gagal merekrut amunisi baru.

Karena ia menganggap ada sejumlah stok pemain bagus di timnya yang siap unjuk gigi di musim 2020/21 ini.

“Jika kita bicara kedalaman tim, tentu saya tidak bisa memberikan garansi kepada semua pemain kami untuk bermain. Sekitar 11, 12 atau 13 pemain layak bermain.”

Lebih lanjut, . . . . . . Solskjaer menegaskan bahwa timnya tetap berusaha untuk merealisasikan kedatangan pemain baru. Namun ia siap jika memang rencana mereka itu gagal.

“Ketika kami melakukan perencanaan, kami memiliki pemain yang kami percaya di tim ini. Bursa transfer masih dibuka, dan klub ini tengah bekerja untuk memperkuat tim ini. Namun perlu diingat kami mencoba untuk memperkuat tim ini dalam jangka waktu panjang.”

“Kami tidak akan mengomentari klub lain di periode yang sulit ini. Kami akan memberi tahu kalian [Media] jika kami mendapatkan pemain baru.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Diincar Klub Sultan Newcastle United, Eden Hazard Masih Ingin Buktikan Diri Di Real Madrid

Madrid – Newcastle United pada musim ini berusaha untuk memperkuat tim mereka agar mereka bisa ...