Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Anggap Wajar Kemenangan MU di Markas PSG

Solskjaer Anggap Wajar Kemenangan MU di Markas PSG

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau timnya sudah selayaknya menang melawan Paris Saint-Germain di pertandingan Liga Champions. Manchester United bertandang ke kandang dari PSG, Parc des Princes pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Seperti dua tahun lalu, Manchester United kembali mempermalukan PSG di Paris. Tapi, berbeda situasi dengan 2018, Setan Merah sekarang memenangkan pertandingan melawan PSG pada pertandingan pembuka Liga Champions 2020/2021. Walau baru permulaan, Solskjaer tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah memenangkan pertandingan melawan PSG.

Gol Marcus Rashford pada menit 87 berhasil membawa Man United unggul dengan skor 2-1. Sebelumnya gol Manchester United dicetak Bruno Fernandes, sedangkan gol Paris Saint-Germain ini lahir akibat gol bunuh diri Anthony Martial. Walau begitu, sang pelatih tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya itu.

Pelatih berpaspor Norwegia itu menilai Manchester United pantas meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain karena para pemain bisa tampil disiplin di posisinya masing-masing.

“Ini perasaan yang berbeda di awal fase grup, tapi kami menang melawan tim yang fantastis,” kata Solskjaer, dikutip dari Express.

“Terakhir kali euforianya berbeda, tapi tetap . . . . . . saja para pemainnya luar biasa. Mereka sangat fokus pada pekerjaan dan sesuai dengan apa yang kami inginkan. Saya pikir kami pantas menang,” katanya.

Selama pertandingan berlangsung, Man United sejatinya tampil dalam penuh tekanan. Tim tuan rumah yaitu PSG pun benar-benar mendominasi pertandingan sejak awal. Tapi, para pemain Setan Merah tidak gentar. Walau hanya sesekali melakukan serangan balik, nyatanya Man United berhasil menjebol dua gol ke gawang PSG. Tapi, pada satu sisi, Solskjaer memberi acungan jempol kepada barisan pertahanan Man United.

Dengan hasil itu, Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Champions Grup H dengan mengumpulkan tiga poin.
Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...