Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui MU Kurang Tajam Saat Lawan Chelsea

Solskjaer Akui MU Kurang Tajam Saat Lawan Chelsea

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berupaya menyampaikan alasan timnya gagal menundukkan Chelsea di pertandingan kemarin malam. Solskjaer menyebut bahwa pasukan arahannya sejatinya tampil lebih dominan, namun kurang tajam dalam memaksimalkan peluang.

Solskjaer menyebut anak asuhnya mendapat sejumlah peluang namun selalu gagal dalam mengonversi menjadi gol. “Saya rasa kami mengontrol jalannya pertandingan,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Pelatih yang juga legenda MU itu menyebut bahwa timnya punya peluang menang lebih besar di laga itu. Namun penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy menjadi penghalang utama dari kemenangan yang timnya dambakan.

“Saya tidak merasa mereka [Chelsea] memberikan tekanan yang terlalu besar kepada kami. Saya rasa di babak kedua kami menekan mereka, namun kami kurang tajam untuk mencetak gol.”

“Kami memiliki dua peluang berbahaya dari Marcus [Rashford]. Saya harus memberikan pujian kepada penjaga gwang mereka, karena dua penyelamatan itu benar-benar . . . . . . fantastis.” ujarnya.

Solskjaer juga menekankan satu kesalahan yang dibuat MU di laga ini. Ia menilai MU tidak mengawali pertandingan dengan baik sehingga mereka gagal membangun momentum di awal laga.

“Ya, kami mengawali pertandingan dengan kurang baik. Namun saya rasa setelah 20-25 menit berlalu, kami mulai mendominasi pertandingan.”

“Kami lebih banyak menguasai bola, kami juga menekan mereka tanpa membiarkan mereka membuat banyak peluang berbahaya, sementara kami memiliki peluang yang berbahaya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...