Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Soal Liga 1, Pelatih Persela : “Dimulai 2021, Tapi Tanggalnya Belum Tahu”

Soal Liga 1, Pelatih Persela : “Dimulai 2021, Tapi Tanggalnya Belum Tahu”

prediksi jitu

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku lega dengan keluarnya keputusan dari PSSI untuk menunda kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga tahun depan.

Menurut Nil Maizar, dengan keluarnya keputusan tersebut semuanya menjadi jelas bahwa kompetisi di tahun ini ini ditiadakan, dan baru akan dimulai kembali pada tahun 2021 mendatang.

“Bagus ada kejelasan,” ungkap Nil Maizar, Jumat (30/10/2020).

Sebelumnya dalam rapat Exco, PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi tahun ini, dan akan menjadwalkannya kembali pada awal tahun 2021 mendatang.

Terkait bagaimana sistem kompetisi yang akan dijalankan, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi juga belum bisa memastikan apakah Liga 2020 akan dilanjutkan ataukah langsung dengan musim yang baru.

Sebelumnya Nil mengaku dibuat bingung dengan tiga opsi dari PSSI tanpa kepastian yang menawarkan lanjutan Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada November, Desember, atau Januari 2021.

Meski demikian, Nilmasih menunggu surat resmi dari PSSI terkait jadwal pasti kompetisi pada tahun 2021, karena dalam surat pemberitahuan tidak dijelaskan secara rinci.

“Mudah-mudahan segera ada kejelasan, dimulai 2021 tapi tanggal pastinya belum tahu,” ucap Nil.

Nil juga menunggu surat keputusan terkait hak dan kewajiban pemain, pelatih, dan klub, serta bagaimana mekanisme dan teknis kompetisi yang nanti dipakai.

“Hak dan kewajiban pemain, pelatih dan klub akan dibuat surat keputusan, itu bagus,” pungkasnya.

x

Check Also

Pemain Persela Singgung Soal Liga-Liga di Luar Negeri Yang Sudah Berjalan

Lamongan – Masih belum jelasnya kapan lanjutan Liga 1 2020 digulirkan kembali membuat bek Persela ...