Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Soal Kelanjutan Liga 1, PSIS : “Kami Menunggu Saja”

Soal Kelanjutan Liga 1, PSIS : “Kami Menunggu Saja”

Semarang – PSIS Semarang memutuskan untuk menunggu apapun bentuk keputusan dari PSSI terkait lanjutan Liga 1 2020.

“Kalau PSIS masih menunggu saja, kami tunggu seperti apa nanti,” kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Jumat (23/10/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan kapan lanjutan Liga 1 2020 dapat digulirkan kembali, karena para pemain PSIS Semarang telah diliburkan sejak PSSI memutuskan penangguhan lanjutan Liga 1 2020 pada akhir September lalu.

“Kami liburkan pemain sampai ada kejelasan,” jelas Yoyok Sukawi.

Dalam pertemuan dengan klub-klub peserta Liga pada pertengahan November lalu di Yogyakarta, PSSI telah menyiapkan tiga opsi terkait kelanjutan kompetisi. Yakni dilanjutkan kembali pada awal November, atau Desember, atau Januari dengan format dua wilayah.

Meski demikian menurut Yoyok, saat ini tidak ada . . . . . . waktu ideal untuk melanjutkan kompetisi, baik dilanjutkan sekarang atau tahun depan.

“Kalau bicara ideal, situasi seperti ini tidak ada waktu yang ideal, digelar sekarang juga enggak bagus, digelar tahun depan juga enggak bagus,” ucap Yoyok.

“Kami tunggu aja seperti apa nanti keputusan dari pemerintah tahun ini atau awal tahun depan, kami PSIS ikut aja,” tandas Yoyok.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi ...