Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Skuad Terlalu Gemuk, Liverpool Bakal Lepas 5 Pemain

Skuad Terlalu Gemuk, Liverpool Bakal Lepas 5 Pemain

Liverpool – Liverpool kabarnya akan melakukan cuci gudang dengan melepas lima pemainnya karena skuad tim asuhan Jurgen Klopp ini dinilai sudah terlalu gemuk.

Pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Liverpool telah menambah tiga pemain baru.

Meski telah melepas beberapa pemainnya namun skuad Liverpool masih dirasa terlalu gemuk, terutama pemain muda Liverpool yang kesulitan untuk bisa menembus tim utama.

Sebelum ini, The Reds telah melepas Marko Grujic ke Porto, Rhian Brewster ke Sheffield United, Loris Karius ke Union Berlin, dan Dejan Lovren ke Zenit St Petersburg.

Selain itu, dua pemain senior yakni Adam Lallana dan Nathaniel Clyne juga sudah angkat kaki dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Kini Liverpool dikabarkan masih akan melepas lima pemainnya lagi sebelum batas transfer domestik di Inggris ditutup pada hari Jumat (16/10/2020).

Salah satu . . . . . . pemain yang menjadi prioritas untuk dilepas yakni Harry Wilson, yang sejauh ini telah diminati oleh lima klub Championship, Swansea City, Derby County, Norwich City, Nottingham Forest, dan Cardiff City.

Sedangkan Ben Woodburn kabarnya tengah diminati oleh Charlton Athletic dan Hull City.

Tiga pemain lainnya yang akan dilepas yakni Nat Phillips, Liam Millar dan Herbie Kane. Ketiganya juga sempat dipinjamkan ke klub-klub lain.

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...