Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Skuad MU Terkesan Dengan Etos Kerja Cavani

Skuad MU Terkesan Dengan Etos Kerja Cavani

Manchester – Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, langsung membawa pengaruh baik bagi skuad MU meski dirinya baru sepekan menjalani sesi latihan bersama.

Cavani datang ke Old Trafford dengan status sebagai free agent setelah meninggalkan PSG. Meski telah resmi menjadi pemain MU, Cavani baru bisa bergabung dalam latihan bersama pada pekan lalu karena ia harus harus menjalani karantina selama dua pekan usai tiba dari Argentina.

Kehadiran Cavani dalam sesi latihan sepekan ini dikabarkan telah memberikan kesan positif bagi pemain MU yang lain dan tim pelatih.

Mereka terkesan dengan etos kerja yang ditunjukkan Cavani saat berlatih. Penyerang berusia 33 tahun ini telah menunjukkan kemampuan yang hebat meski belum maksimal.

Para pemain MU yang lain dikabarkan sangat terkesan dan terisnpirasi dengan etos kerja yang ditunjukkan Cavani.

Mereka menilai Cavani . . . . . . telah siap bermain membela Manchester United di Premier League setelah melihat bagaimana Cavani berlatih sepekan ini.

Jadwal terdekat, Manchester United akan menjamu wakil dari Jerman, RB Leipzig, pada laga kedua Grup Liga Champions, di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) pagi pukul 03.00 WIB.

Lalu pada Minggu (1/11/2020) malam WIB, MU akan menjamu Arsenal pada laga pekan pekan ke-7 Liga Primer Inggris 2020/21.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...