Home > Sportainment > Berita Sportainment > Skandal Perselingkuhan Cavani Dengan Seorang Jurnalis Kembali Ramai Dibahas

Skandal Perselingkuhan Cavani Dengan Seorang Jurnalis Kembali Ramai Dibahas

Pemain anyar Manchester United, Edinson Cavani disebut telah mengkhianati Tuhan setelah ketahuan selingkuh dengan seorang jurnalis muda asal Italia.

Perjalanan hidup Edinson Cavani diwarnai dengan jalan yang berliku. Pada 2014 silam, Cavani harus menelan kenyataan pahit yaitu bercerai dengan seorang wanita bernama Soledad Cabris.

Dari pernikahan dengan Cabris, pemain Manchester United itu dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Bautista dan Lucas. Perceraian tidak terhindarkan setelah sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan Edinson Cavani dengan seorang jurnalis Italia bernama Maria Rosario Ventrone beredar.

Dalam potret itu, Cavani kelihatan sedang merangkul Maria Rosario Ventrone. Setelah melihat potret itu, Soledad Cabris memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Cavani.

“Edinson telah mengkhianati Tuhan yang sangat dia percayai. Dia juga mengkhianati keluarganya,” kata Cabris dilansir dari The Sun.

Perceraian itu . . . . . . terjadi tidak lama setelah anak kedua Edinson Cavani yang bernama Lucas lahir ke dunia.

“Perceraian selalu sulit. Itu adalah kegagalan. Tapi saya menceraikan istri saya, bukan anak saya,” kata Cavani.

Sekarang pemain asal Uruguay itu sudah menemukan tambatan hati baru bernama Jocelyn Burgardt. Bersama Burgardt, Edinson Cavani dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama India Cavani.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...