Home > Carabao Cup > Singkirkan Liverpool, Arsenal Hadapi Manchester City di 8 Besar Carabao Cup

Singkirkan Liverpool, Arsenal Hadapi Manchester City di 8 Besar Carabao Cup

London – Arsenal maju ke babak perempatfinal Carabao Cup setelah menyingkirkan tuan rumah, Liverpool, melalui drama adu penalti.

Dalam laga yang digelar di Anfield Stadium pada Jumat (2/10/2020) dinihari WIB ini kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak kedua.

Pada momen adu penalti, kiper Bernd Leno, menjadi bintang Arsenal setelah berhasil menggagalkan eksekusi penalti dari Divock Origi serta Harry Wilson dan membawa Arsena, unggul dengan skor 5-4.

Penyelanggara Carabao Cup pun langsung melakukan undian untuk menentukan siapa yang akan dihadapi pada babak perempat final.

Dari empat laga hasil undian babak perempatfinal Carabao Cup, laga Arsenal melawan Manchester City diperkirakan akan menjadi sorotan para pecinta bola karena kedua tim termasuk dalam ‘big six’ Carabao Cup tahun ini.

Duel satu leg antara Arsenal vs Manchester City akan digelar di Emirates Stadium pada Desember mendatang.

Yang menarik dari . . . . . . laga kedua tim ini adalah ‘pertempuran’ antara pelatih Arsenal Mikel Arteta vs pelatih Man City Pep Guardiola.

Kedua tim dikenal mengusung skema permainan yang hampir sama, karena Mikel Arteta pernah menjadi asisten pelatih Pep Guardiola selama dua setengah musim saat masih di Manchester City.

Tiga laga lainnya di babak perempatfinal Carabao Cup akan mempertemukan Stoke City vs Tottenham Hotspur, Brentford vs Newcastle United, dan Everton vs Manchester United.

x

Check Also

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas ...