Home > Berita Liga Italia > Sindiran Pedas Ibrahimovic Untuk Lukaku Usai Tundukkan Inter

Sindiran Pedas Ibrahimovic Untuk Lukaku Usai Tundukkan Inter

Zlatan Ibrahimovic menyindir penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, setelah menjadi pahlawan bagi AC Milan. Pertandingan sengit tersaji dalam pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Sabtu (17/10/2020) malam hari WIB. Dua tim asal Kota Mode, Milan, bertemu dalam pertandingan bertajuk Derbi Milan atau Derbi della Madonina.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Giusepe Meazza harus menelan kekalahan dari AC Milan. AC Milan berhasil memenangi duel dengan saudara tuanya itu dengan skor 2-1. Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berhasil menjadi pahlawan dalam pertandingan itu.

Ibrahimovic mencetak dwigol kemenangan Rossoneri atas Nerazzurri masing-masing pada menit ke-13 dan ke-16. Sementara itu, gol balasan Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-29. Kemenangan itu membuat AC Milan menggusur Atalanta dari puncak klasemen sementara. AC Milan berhasil mengumpulkan 12 poin dan menjadi raja setelah menyapu bersih kemenangan dari empat pertandingan awal Liga Italia musim ini.

Tim asuhan Stefano Pioli juga berhasil mencetak 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol dari 4 pertandingan awal di Liga Italia 2020-2021. Uniknya, setelah pertandingan bubaran, . . . . . . Ibrahimovic sempat mengunggah sebuah foto dan sindiran kepada Lukaku. Dalam foto yang diunggah ke instagram, Ibrahimovic menyindir ucapan Lukaku pada Februari lalu.

“Milan tidak pernah memiliki seorang raja, mereka memiliki dewa,” tulis Ibrahimovic.

Dilansir dari Football Italia, unggahan itu ternyata ditujukan kepada ucapan Lukaku. Pada Februari lalu, Lukaku mengunggah ungkapan melalui akun Twitternya. Penyerang Belgia itu melakukannya setelah berhasil membawa Inter Milan menang lewat comeback atas AC Milan. Nerazzuri sempat tertinggal 0-2, tapi berhasil menang dengan skor 4-2 atas Rossoneri.

“Ada raja baru di kota,” tulis Lukaku dalam akun Twitter pribadinya.

Persaingan kedua tim pun sekarang semakin memanas seiring melonjaknya performa AC Milan dan Inter Milan musim ini.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...