Home > Berita Liga Inggris > Simpati Bek Man City dan Penyerang Munchen Untuk Van Dijk

Simpati Bek Man City dan Penyerang Munchen Untuk Van Dijk

Pemain bek Manchester City Aymeric Laporte serta penyerang Bayern Munchen Thomas Muller ikut bersimpati atas cedera yang menimpa Virgil van Dijk dan mendoakan bek Liverpool itu agar lepas pulih. Van Dijk sedang apes. Bek asal Belanda itu tidak akan bisa bermain dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya lututnya mengalami cedera ACL.

Cedera itu didapat setelah ia terkena tekel gunting Jordan Pickford di pertandingan derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Goodison Park. Van Dijk pun harus menjalani operasi. Bisa jadi ia akan absen lebih dari enam bulan. Aymeric Laporte juga sempat mengalami cedera parah pada musim lalu. Bek asal Prancis itu absen sekitar enam bulan karena cedera ACL juga. Cederanya Virgil van Dijk itu kemudian membuat Laporte bersimpati. Ia mendoakannya agar lekas pulih.

“Maaf bro. Semoga sukses untuk pemulihan cepat, . . . . . . tidak pernah menyenangkan atau bersukacita bahkan sebagai saingan.”

Penyerang Bayern Munchen Thomas Muller juga ikut bersimpati atas cedera yang menimpa Virgil van Dijk. Ia pun juga ikut mendoakan bek 29 tahun itu agar segera pulih.

“Cepat sembuh, Virgil! Semua yang terbaik…”

Virgil van Dijk sendiri sudah angkat bicara soal cederanya itu. Ia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendukungnya dan berjanji akan kembali dengan lebih kuat.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...