Home > Carabao Cup > Silvestre Menilai Trofi Carabao Cup Yang Paling Mungkin Bisa Diraih MU Musim Ini

Silvestre Menilai Trofi Carabao Cup Yang Paling Mungkin Bisa Diraih MU Musim Ini

London – Manchester United diminta tampil serius di Carabao Cup musim ini, tidak boleh menganggap remeh. Kompetisi kelas dua itu diyakini bisa jadi satu-satunya peluang MU mendapatkan trofi.

Pendapat itu diungkap oleh eks pemain MU sendiri, Mikel Silvestre. Bukan bermaksud meremehkan, Silvestre hanya yakin bahwa tim arahan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini ada belum mencukupi untuk bersaing memenangkan trofi Premier League.

Menurut Silvestre, MU harus biga mengatur prioritas musim ini, trofi tetap yang paling penting. Pertama MU harus menyegel empat besar, lalu mendulang trofi untuk menyempurnakannya.

“Mereka punya kesempatan untuk terus melaju di Carabao Cup dan secara realistis itulah harapan terbaik MU untuk mendapatkan trofi,” kata Silvestre kepada 888 Sport.

“Meski begitu, untuk menutup musim dengan sukses, mereka harus bisa finis empat besar dan terus berkembang sebagai tim, juga sebagai klub.”

“Masih terlalu dini bicara soal bersaing meraih gelar [Premier League],” imbuhnya.

Silvestre juga menyampaikan sanjungan . . . . . . untuk salah satu pemain baru MU, Bruno Fernandes. Menurutnya, Bruno adalah tipe pemain baru yang langsung menghadirkan dampak positif pada perkembangan tim.

“Dia [Bruno] adalah kunci untuk performa MU oleh karena kualitas dan kemampuannya meladeni para penyerang,” sambung Silvestre.

“Dia memberikan kualitas ekstra yang sebelumnya hilang jadi ketika dia dalam puncak permainannya, dia bisa menemukan operan yang tepat dalam tempo yang tepat.”

“Penting baginya untuk tetap fit dan terus melakukan apa yang sudah dia lakukan sejauh ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Arsenal vs AFC Wimbledon

Jakarta – Dalam putaran ketiga laga Carabao Cup 2021/22 , Arsenal berhasil meraih kemenangan atas ...