Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Siap Jalani Debut di MU, Cavani : “Saya Ingin Cetak Gol”

Siap Jalani Debut di MU, Cavani : “Saya Ingin Cetak Gol”

Manchester – Sebuah asa besar disampaikan oleh Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu berharap bisa menjadi mesin gol yang diandalkan Manchester United musim ini.

Pada musim panas ini, Cavani menerima tantangan baru dalam karirnya. Ia tidak melanjutlan masa kerjanya di PSG, di mana tujuh tahun terakhir ia memperkuat tim elit Prancis, Paris Saint-Germain.

Cavani sendiri memilih untuk berkiprah di Inggris. Ia bergabung dengan salah satu tim besar EPL, Manchester United.

Cavani berharap ia tidak hanya menjadi pelengkap di Setan Merah. “Saya harap saya bisa mencetak banyak gol di klub ini dan saya akan bekerja keras untuk mencapai itu,” ujar Cavani kepada MUTV.

Cavani memberikan angin segar untuk para fans MU. Ia berjanji akan bekerja keras agar penampilannya bisa bagus dan mengemas banyak gol bagi MU.

“Seperti yang pernah saya katakan, saya datang ke sini dengan hasrat yang besar untuk bekerja keras dan saya ingin bisa membantu manajer dan juga rekan-rekan setim saya.”

“Saya ingin bekerja keras dan menunjukkan hasilnya di atas lapangan dan semoga kita bisa mencapai banyak . . . Gabung . . . hal yang luar biasa bersama Manchester United.”

Cavani juga berjanji ia akan melakukan yang terbaik agar ia bisa menghadirkan banyak gol bagi Manchester United musim ini.

“Saya sangat antusias untuk bermain dan juga bersaing lagi. Jika Tuhan berkenan, semoga saya bisa mencetak banyak gol untuk tim ini karena itu sangat penting tidak hanya untuk tim ini tetapi juga untuk saya.”

“Gol itu juga penting untuk para fans dan juga semua orang. Jadi saya sudah tidak sabar untuk berlatih bersama sehingga saya siap untuk mencetak gol. Dan semoga kita bisa menikmati itu semua dan meraih banyak waktu indah bersama.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...