Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Sudah Kantongi 7 Pemain Keturunan Untuk Timnas U-19 Indonesia

Shin Tae-yong Sudah Kantongi 7 Pemain Keturunan Untuk Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku memiliki sembilan nama pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri yang akan dilihat kemampuannya bersama tim Garuda Nusantara.

Dari sembilan nama tersebut, dua nama telah dilihat performanya. Mereka adalah kakak-beradik keturunan Jerman, Noah Kelana Mahessa dan Luan Jeremy Mahessa.

Menurut Shin Tae-yong, ketujuh pemain lainnya akan diundang pada pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia berikutnya.

“Soal pemain keturunan total semua ada sembilan pemain, dan dua pemain (Kelana dan Luah) yang dari Jerman sudah kami lihat di Kroasia,” jelas Shin Tae-yong.

“Untuk tujuh pemain sisanya kita akan coba lagi dalam pemusatan latihan selanjutnya,” tambahnya.

Shin Tae-yong akan memaksimalkan tujuh pemain tersebut pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 berikutnya. Meski demikian, platih asal Korea Selatan ini . . . . . . tidak akan memaksa mereka untuk bisa memperkuat skuad Garuda Nusantara.

“Kita akan memaksimalkan sisanya dalam pemusatan latihan selanjutnya. Misal kita di Belanda akan kita maksimalkan mereka di sana,” ucap Shin Tae-yong.

“Namun tentu itu tidak langsung membuat mereka bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Sebab mereka pun juga belum tentu mau untuk bermain di Timnas Indonesia U-19,” pungkasnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...