Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shaqiri Sentil Media Yang Berlebihan Mengumbar Spekulasi Transfernya

Shaqiri Sentil Media Yang Berlebihan Mengumbar Spekulasi Transfernya

Manchester – Liverpool pada awal musim ini dilaporkan butuh dana segar agar bisa membiayai perekrutan pemain baru. Xherdan Shaqiri pun akhirnya disebut sebagai salah satu pemain yang bisa dijual oleh The Reds.

Shaqiri kemudian santer dilaporkan bisa hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Setidaknya dua klub yang disebut kepincut untuk menggunakan tenaganya.

Spekulasi itu muncul usai Jurgen Klopp tak memasukkan namanya di pertandingan Carabao Cup kontra Arsenal. Padahal ia tak mengalami cedera atau diganjar sanksi.

Xherdan Shaqiri kemudian buka suara terkait alasan ia tetap bertahan di Liverpool. Pemain 28 tahun juga menyentil media yang terlalu banyak mengumbar spekulasi transfernya.

Pasalnya ia merasa bahagia di Liverpool. Ia juga mengaku siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuat The Reds ke depannya.

“Media banyak menulis, tapi pada akhirnya . . . . . . saya bersama Liverpool,” ujar Shaqiri pada Thuner Tagblatt, via Sport Witness.

“Saya memiliki kontrak jangka panjang, dan saya benar-benar merasa nyaman. Saya telah memutuskan untuk tetap bersama Liverpool. Dalam sepak bola, selalu ada spekulasi,” serunya.

“Saya pikir tim nasional datang pada saat yang tepat untuk bisa bermain lagi dan kemudian menyerang lagi ketika saya kembali ke Liverpool,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...