Home > Sportainment > Berita Sportainment > Shannon de Lima, WAG’s Everton Yang Kini Paling Banyak Digandrungi

Shannon de Lima, WAG’s Everton Yang Kini Paling Banyak Digandrungi

Shannon de Lima dikenal sebagai model seksi yang merupakan kekasih pemain Everton, James Rodriguez. Everton sukses membajak James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 dengan mahar senilai 22,4 juta euro (Rp 390 miliar).

Dalam hal ini, Everton akan kedatangan WAGs seksi bernama Shannon de Lima. Ia merupakan model asal Venezuela yang setia mendukung sang pesepakbola. Dari Shannon de Lima, James Rodriguez sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki yaitu Samuel Rodríguez de Lima yang lahir dari jasa ibu pengganti.

Sebagai informasi, ibu pengganti adalah mereka yang memberikan jasa untuk menyewakan rahimnya untuk mengandung sampai melahirkan anak orang lain. Sementara itu, dari istri sebelumnya, Daniela Ospina, sang pesepakbola memiliki anak perempuan bernama Salomé Rodriguez Ospina. Sekarang yang menjadi hal menarik adalah James Rodriguez tidak didampingi Shannon de Lima saat hijrah ke Inggris.

Keduanya pun menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Shannon memilih tinggal di Spanyol karena alasan pekerjaan.  Shannon de Lima yang senang membagikan konten berbau olahraga, akhir-akhir ini pun sering didapuk sebagai bintang iklan sportwear.

Nah, berikut sederet pose seksi nan sporty kekasih James Rodriguez, Shannon de Lima.

1. Shannon mengenakan setelan yoga dari brand terkenal yang juga meng-endors Georgina Rodriguez

2. Gaya kece ibu Samuel saat bersiap basket

View this post on Instagram
. . . style=" background-color: #F4F4F4; border-radius: 4px; flex-grow: 0; height: 14px; width: 144px;">

A post shared by ✨Shannon De Lima✨ (@shadelima) on

3. Shannon de Lima menunjukkan beberapa gerakan workout

4. Eksotis dan seksi dalam balutan bikini

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...