Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Sevilla Tak Gentar Hadapi Barcelona

Sevilla Tak Gentar Hadapi Barcelona

Madrid – Barcelona vs Sevilla bakal tersaji di La Liga Spanyol akhir pekan ini. Barcelona sedang menanjak, namun Sevilla tidak gentar.

Barcelona akan menerima kunjungan Sevilla pada Senin (5/10) dini hari WIB. Kedua tim baru sama-sama dua kali bertanding di liga dan berhasil meraup dua kemenangan.

Di Klasemen Liga Spanyol sementara, Barcelona bertengger di posisi ketujuh dengan enam poin. Sevilla di bawahnya, poinnya sama hanya selisih gol yang beda.

Dilansir dari Marca, arsitek tim Sevilla, Julen Lopetegui mengaku Barcelona sedang berada dalam tren positif. Itu tak lepas dari racikan pelatih baru mereka, Ronald Koeman.

“Barcelona sedang dalam kondisi yang bagus di bawah pelatih baru dan energi baru mereka. Mereka menampilkannya dengan baik di lapangan,” ungkap Julen Lopetegui.

Barcelona yang kehilangan Luis Suarez, ternyata masih tajam di depan gawang. Ada Ansu Fati, pemain yang masih berusia 18 tahun dan begitu gemilang di depan gawang lawan, . . . Gabung . . . telah mengemas tiga gol sejauh ini.

Philippe Coutinho kembali menunjukkan permainan terbaiknya, serta Lionel Messi yang tetap memainkan peran penting. Kolaborasi Frenkie de Jong dan Sergio Busquets di sektor gelandang sebagai penyeimbang juga makin solid.

“Kami harus tampil maksimal menghadapi Barcelona, cuma itu caranya,” kata Lopetegui yang musim lalu membawa Sevilla juara Liga Europa.

“Kesempatan kedua tim sama untuk menang, maka kami akan memberikan segalanya di pertandingan nanti,” tutup eks pelatih Real Madrid tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Sevilla Puji Conte Sebagai Pelatih Yang Bermental Baja

Sevilla akan berhadapan dengan Inter Milan di final Liga Europa. Pelatih Julen Lopetegui ingin para ...