Home > Berita Liga Italia > Sesumbar Ibrahimovic Usai Bobol Gawang Inter

Sesumbar Ibrahimovic Usai Bobol Gawang Inter

Bintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan ucapan sombongnya setelah mencetak dua gol ke gawang Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021. AC Milan sukses mempermalukan Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Liga Italia pada Sabtu (17/10/20). Dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu, Milan atau Rossoneri menang dengan skor 2-1.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memborong dua gol itu (brace). Sementara gol tunggal Inter atau Nerazzurri dilesakkan oleh striker mereka yang bernama Romelu Lukaku, setelah mendapat umpan dari Ivan Perisic. Merasa bangga karena sudah memborong dua gol, sekaligus menjadi salah satu top skor dengan empat gol bersama Lukaku, Ibrahimovic kembali melontarkan ucapan khasnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Milan gagal memenangkan derby selama empat tahun terakhir, sementara saya juga terpenjara di dalam rumah selama dua minggu. Jadi, saya merasa lapar dan ingin melampiaskannya,” kata Ibrahimovic.

“Saya merasa mati rasa sesaat, tapi saya telah melakukan swab (tes virus corona) dan tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan saya dari pertandingan derby,” kata sang pemain yang memang baru pulih dari infeksi Covid-19.

“Saya kecewa karena gagal melakukan penalti. Tapi yang penting . . . . . . adalah tim ini bisa menang. Saya adalah pemain tertua di skuat ini dan merasa bertanggung jawab. Para pemain juga sudah mengikuti perintah saya.”

“Saya merasa lebih sempurna dibanding 10 tahun yang lalu. Kalau saya punya stamina seperti 10 tahun yang lalu, tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan saya. Camkan itu.”

“Saat saya datang (ke San Siro), fokusnya adalah kualifikasi Liga Europa. Saya berpikir kalau scudetto tetap bisa diraih. Karena, kalau Anda yakin, Anda bisa melakukan semuanya, walau harus menempuh perjalanan panjang.”

Dengan kemenangan 2-1 atas Inter Milan, AC Milan jadi pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 12 poin. Inter sendiri merosot ke posisi enam dengan tujuh poin. Sementara itu, Juventus di posisi empat.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...