Home > Timnas Amerika Latin > Timnas Argentina > Sering Sekamar, Aguero Ungkap Kebiasaan Messi

Sering Sekamar, Aguero Ungkap Kebiasaan Messi

London – Sergio Aguero menyampaikan candaan bahwa dirinya dan Lionel Messi itu ibarat pasangan yang sudah lama menikah setiap kali sekamar kala melakoni tugas bersama tim nasional Argentina.

Penyerang Manchester City itu telah menjadi bagian dari skuad senior Argentina sejak 2006, dengan mengemas total 97 penampilan dan 41 gol.

Aguero saat ini adalah topskor sepanjang masa ketiga negaranya, hanya tertinggal dari legenda Gabriel Batistuta dan, tentu saja, Messi, yang berada di posisi pertama dengan koleksi 71 gol.

Messi sendiri menjalani debutnya bersama Argentina pada 2005, dan sejak itu keduanya telah menjadi teman dekat sepanjang karier mereka, tampil bersama di tiga Piala Dunia, empat Copa America dan saat memenangkan medali emas Olimpiade 2008.

Aguero menuturkan bahwa berbagi kamar dengan Messi tidak selalu mudah karena keduanya punya hubungan yang unik selama menjadi rekan setim di Argentina.

“Leo selalu mengeluh, . . . . . . kami seperti pasangan tua yang sudah lama menikah,” canda Aguero dalam program “Santo Sabado”.

“Saya selalu tertidur dengan TV menyala dan ketika saya bangun keesokan paginya ia selalu mengeluh kepada saya.”

“Ia tiba di hotel dan langsung mandi, sementara saya duduk terlebih dahulu sambil berbicara di ponsel saya. Lalu ia akan mengingatkan saya bawa kami berdua harus pergi makan malam dan tidak ada waktu untuk bersantai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penalti Messi Nyaris Digagalkan Kiper Brazil

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melepaskan penalti sangat pelan, tapi tetap gol dalam pertandingan persahabatan ...