Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergino Dest Merasa Luar Biasa Bisa Satu Tim Dengan Messi

Sergino Dest Merasa Luar Biasa Bisa Satu Tim Dengan Messi

Madrid – Pemain baru Barcelona Sergino Dest mengaku senang bisa satu tim dengan Lionel Messi dan berjanji untuk membantunya semaksimal mungkin di atas lapangan untuk meraih sukses.

Dest telah resmi merapat ke Barcelona. Blaugrana meresmikan transfernya pada hari Kamis (01/10/2020) kemarin.

Ia diboyong dari Ajax Amsterdam. Kabarnya Barca menebusnya sekitar 21 juta euro. Namun ada juga tambahan lima juta euro melalui berbagai variabel.

Dest dikontrak oleh Barcelona selama lima musim. Ia dilindungi dengan klausul rilis bernilai 400 juta euro.

Kepindahan ke Barcelona ini disambut dengan sangat bahagia oleh Sergino Dest. Sebab ia kini bisa bermain bareng pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

Ia pun tak sabar untuk bermain bareng dengan Messi. Pemain berusia 19 tahun ini juga berjanji untuk semaksimal mungkin membantu La Pulga meraih hasil terbaik di atas lapangan.

“Akan luar biasa bermain bersama pemain terbaik di dunia. Saya akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membantu Messi dan seluruh tim. Akan . . . . . . sangat menyenangkan untuk mengenal yang terbaik di dunia,” serunya pada situs resmi Barcelona.

Di Barcelona, Sergino Dest akan bertemu dengan wajah yang familiar dengannya yakni Ronald Koeman. Maklum saja, Koeman adalah legenda sepak bola Belanda.

Dest mengatakan hadirnya Koeman akan sangat membantu proses adaptasinya di Barcelona. Namun yang lebih melegakan lagi baginya adalah adaptasinya akan berjalan lebih lancar karena semua penggawa Barca menerimanya dengan tangan terbuka.

“Akan lebih mudah berhubungan dengan Koeman, karena ia orang Belanda. Semua orang menyambutku dengan hangat,” ungkap Dest. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...