Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergino Dest Kesal Debutnya di El Clasico Berujung Kekalahan

Sergino Dest Kesal Debutnya di El Clasico Berujung Kekalahan

Madrid – Sergino Dest tampil cukup baik untuk Barcelona pada laga El Clasico kemarin, walau akhirnya mereka menyerah 1-3 dari Real Madrid. Ini menjadi pengalaman pertama Dest pada partai akbar dua klub raksasa Spanyol tersebut.

Menurut Dest, duel berjalan seimbang, kedua tim sama-sama mendapat peluang. Hanya baginya hasil ini tentu mengecewakan, kalah di El Clasico perdana membuatnya kesal.

“Pertandingan ini sangat sulit, kami punya peluang, mereka juga punya peluang. Nahasnya kami kalah,” kata Dest dikutip dari Sport.

“Ini El Clasico perdana saya. Saya kesal kami kalah.”

“Mereka menciptakan beberapa peluang, kami pun demikian. Mungkin mereka sedikit lebih tajam. Mereka bisa menyelesaikannya,” imbuhnya.

Bukan El Clasico jika berlangsung tanpa drama. Kali ini ada insiden pelanggaran Clement Lenglet terhadap Sergio Ramos yang berujung hasih penalti untuk Madrid.

Keputusan . . . . . . ini mendapat sorotan dan kontroversial, namun Dest pribadi menolak membicarakannya lebih jauh.

“Saya tidak melihat [penalti] itu, jadi saya tidak tahu apakah itu seharusnya penalti atau bukan. Saya tidak tahu. Bagi saya yang penting bermain,” sambung Dest.

“Ini El Clasico perdana saya. Tentu ini pertandingan hebat. Hanya mengesalkan bahwa kami kalah dari Real Madrid,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...