Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergino Dest Ingin Belajar Dari 2 Sosok Ini Agar Performanya di Barca Meningkat

Sergino Dest Ingin Belajar Dari 2 Sosok Ini Agar Performanya di Barca Meningkat

Madrid – Usai diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Sergino Dest bersedia belajar dari Dani Alves dan Sergi Roberto agar bisa mendongkrak performanya di Camp Nou.

Dest diboyong dari Ajax Amsterdam. Ia diharap bisa membuat lini belakang sebelah kanan Barcelona menjadi lebih solid.

Dan di lain sisi, ia diharap bisa membantu lini serang Barca dengan tusukan maupun umpan-umpannya dari sisi sayap kanan. Blaugrana kehilangan dua hal tersebut sejak Alves hengkang.

Meski demikian, Dest sendiri masih muda. Sosok asal Amerika ini masih berusia 19 tahun.

Sergino Dest sangat menyadari bahwa saat ini ia minim pengalaman. Karena itu ia siap bekerja keras agar bisa tampil lebih baik.

Salah satunya adalah dengan mengamati gaya bermain Dani Alves. Selama ini ia telah menyaksikan permainan sosok asal Brasil itu lewat cuplikan video dan akan terus melakukannya sampai ia bisa menyamai level sang legenda.

“Dani Alves adalah seseorang yang patut dihormati. Saya telah menonton banyak video tentang dirinya di YouTube. Saya telah belajar banyak darinya,” akunya pada situs resmi . . . Gabung . . . Barcelona.

“Saya masih harus belajar lebih banyak tentang dirinya, karena di sini, di Barca ada banyak mantan rekan satu timnya, seperti Messi,” sambung Dest.

Sergino Dest juga menyebut terkesan dengan sosok yang kini menempati pos bek kanan Barcelona yakni Sergi Roberto. Sergino menegaskan ia juga akan menimba ilmu dari bek Spanyol tersebut.

“Ia pemain yang sangat bagus dengan kualitas hebat. Saya ingat golnya melawan PSG,” ujar Sergino.

“Saya bisa belajar darinya dan, pada kenyataannya, saya bisa belajar dari semua orang. Saya harap semua orang memberi saya saran untuk mencapai potensi tertinggi saya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek

Barcelona Ingin Datangkan Donny van de Beek Yang Dekat Dengan Ronald Koeman

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi cabut ke Spanyol untuk ...