Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sempat Alot, Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Bersedia Bertahan di Barcelona

Sempat Alot, Marc-Andre ter Stegen Akhirnya Bersedia Bertahan di Barcelona

Spekulasi masa depan Marc-Andre ter Stegen di Barcelona akan segera berakhir. Sang kiper diberitakan sepakat untuk meneken kontrak baru di Camp Nou. Kiper asal Jerman itu merupakan salah satu pemain kunci El Blaugrana. Ia sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Barcelona. Kontrak Ter Stegen di Barcelona diberitakan akan segera habis.

Untuk itu ia mulai dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Tapi Mundo Deportivo mengklaim kalau spekulasi masa depan Ter Stegen akan segera berakhir. Ia disebut akan meneken kontrak baru di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu, Barcelona sudah lama mengadakan negosiasi dengan perwakilan Ter Stegen. Negosiasi ini sudah berjalan sejak awal tahun kemarin. Tapi proses negosiasi ini berjalan alot. Tapi setelah beberapa kali pertemuan, akhirnya kedua pihak akhirnya sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Menurut laporan yang sama juga, . . . . . . dalam waktu dekat ini kontrak baru ter Stegen akan disahkan. Laporan itu tidak merinci berapa nominal atau durasi kontrak baru Ter Stegen. Tapi kontrak itu diyakini meningkat pesat daripada kontrak sang kiper saat ini.

Kalau tidak ada halangan dalam beberapa pekan ke depan kontrak baru sang kiper akan diumumkan ke publik. Ter Stegen sendiri belum memperkuat Barcelona karena cedera lutut. Ia baru diperkirakan pulih pada akhir bulan ini.

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...