Home > Berita Transfer Pemain > Selain Smalling, Bek MU Ini Juga Masuk Bidikan AS Roma

Selain Smalling, Bek MU Ini Juga Masuk Bidikan AS Roma

Tidak cuma berusaha mendatangkan kembali Chris Smalling, AS Roma mengincar satu lagi pemain belakang Manchester United di bursa transfer ini, yakni Diogo Dalot.

Klub Serie A Italia, AS Roma, terus dikaitkan dengan bek tengah Manchester United yakni Chris Smalling sepanjang bursa transfer musim panas ini.
Bek Inggris itu memang tampil gemilang saat dipinjamkan ke Olimpico musim lalu sehingga Giallorossi ingin mendatangkannya kembali secara permanen.

Minat Roma terhadap Smalling bahkan tidak meredup walau mereka sudah berhasil mendatangkan bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla. Tapi, kepindahan Smalling tidak kunjung terwujud karena belum tercapainya kesepakatan harga di antara kedua kubu.

Walau begitu, situasi mulai berubah dalam beberapa hari terakhir ini.
Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, tim Serigala Ibu Kota siap mengajukan penawaran terbaru mendekati banderol 16 juta pounds (Rp306 miliar) yang dipasang Manchester United.

Walau tidak menyebutkan secara detail nilai tawaran terbaru itu, kubu AS Roma optimistis penawaran ini tidak akan ditolak Setan Merah.

Menariknya, Chris Smalling rupanya bukan menjadi satu-satunya bek Manchester United yang berpotensi pindah ke Olimpico dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mereka juga mengajukan penawaran untuk meminjam bek kanan Diogo Dalot sampai . . . . . . akhir musim ini.

Dalot sendiri sebelumnya diketahui menjadi incaran AC Milan, tapi saat itu Setan Merah menyebut hanya ingin melepas bek asal Portugal itu secara permanen.

Tapi, dengan bursa transfer yang akan ditutup tiga hari dan masih belum adanya tawaran permanen untuk Dalot, Manchester United mulai mempertimbangkan penawaran AS Roma untuk meminjam pemain berusia 21 tahun itu.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada musim panas 2018 lalu, Dalot memang kesulitan menembus tim utama Setan Merah.
Musim lalu ia bahkan hanya tampil 11 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan 1 gol.

Kalau Diogo Dalot akhirnya benar-benar pergi, manajer Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan menjadikan Timothy Fosu-Mensah atau Brandon William untuk menjadi pelapis Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

x

Check Also

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya ...