Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Sejumlah Pemain Positif Covid-19, Derby Milan Tetap Akan Digelar

Sejumlah Pemain Positif Covid-19, Derby Milan Tetap Akan Digelar

Milan – Diketahui bahwa di AC Milan kini ada dua pemain yang terpapar Covid-19. Usai Zlatan Ibrahimovic dinyatakan negatif, Mattia Gabbia yang baru-baru ini memperkuat Timnas Italia U-21 malah dinyatakan positif virus tersebut.

Lalu ada Rafael Leao yang hingga sekarang belum dinyatakan pulih. Di Inter sendiri ada empat pemain yang dipastikan positif, yakni Radja Nainggolan, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar dan Roberto Gagliardini.

Pertandingan Juventus vs Napoli sendiri tertunda karena adanya intervensi dari otoritas kesehatan. Namun untuk partai Derby Milan, perwakilan dari otoritas kesehatan setempat telah mengkonfirmasi tidak akan mengintervensi selama protokol dijalankan dengan baik.

“Ada protokol yang dibuat oleh dan bersama dengan Menteri Kesehatan dan FIGC, yang kami hormati,” ungkap perwakilan otoritas setempat kepada Adnkronos.

“Jika Inter dan Milan berpegang teguh pada protokol Covid, mengamati . . . . . . isolasi dan melakukan swab sebelum memasuki stadion pada hari yang diizinkan, kami hanya dibolehkan memasukkan pemain yang negatif dan membiarkan mereka melanjutkan karantina setelah pertandingan.”

“Jika klub mematuhi aturan ini, kami takkan mengintervensi. Jika pemain melakukan kontak dengan orang yang dites positif, namun hasil tesnya negatif, maka sesuai dengan protokol dia bisa berlatih dan bertanding,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...