Home > Sportainment > Sejak Remaja, Penyerang Napoli Sudah Jatuh Cinta Dengan Model Polandia Ini

Sejak Remaja, Penyerang Napoli Sudah Jatuh Cinta Dengan Model Polandia Ini

Pemain Napoli dan Timnas Polandia, Arkadiusz Milik, punya kisah cinta manis dengan sang kekasih, Jessica Ziolek, yang sudah dikenalnya sejak lama. Bisa dibilang, ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada pujaannya hatinya itu saat masih belia.

Ya, pada waktu itu, Milik masih berusia 17 tahun dan sedang meniti kariernya sebagai seorang pesepak bola. Ia bertemu Jessica di sebuah pusat perbelanjaan di Polandia saat keduanya muda. Matanya pun tidak bisa lepas dari kecantikan gadis berusia 16 tahun itu yang sedang asyik berbelanja dengan sang ibu.

View this post on Instagram

👌 #wildmascot ❤️❤️

A post shared by Jessica Ziółek (@jessica_ziolek) on

View this post on Instagram
. . . margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

👌 #wildmascot ❤️❤️

A post shared by Jessica Ziółek (@jessica_ziolek) on

Diwartakan laman The Sun, Milik pun tidak bertele-tele dan langsung menghampiri gadis idamannya itu. Secara terang-terangan dan penuh keberanian, ia pun meminta nomor teleponnya di hadapan ibu Jessica.

“Ibu saya sempat memerhatikan ada satu anak laki-laki yang terus melihat ke arah saya. Lalu si misterius ini datang dan meminta nomor telepon saya,” kata Jessica Ziolek saat mengenang pertemuannya dengan Arkadiusz Milik.

Tapi seperti perempuan kebanyakan yang mungkin kaget dengan pertemuan tiba-tiba, apalagi sampai meminta nomor kontak, Jessica juga tidak luluh begitu saja. Sambil agak jual mahal, ia meminta Milik mencarinya di Facebook saja.

“Saya tidak pernah memberi nomor ke orang asing. Lalu sambil berseloroh saya pun berkata ia bisa menemukan saya di Facebook,” katanya.

Gayung pun bersambut dan ternyata keduanya memang ditakdirkan untuk bersama dan mulai berkencan sejak tahun 2013. Tapi baru seumur jagung, hubungan mereka sudah harus mengalami cobaan.

View this post on Instagram

👌 #wildmascot ❤️❤️

A post shared by Jessica Ziółek (@jessica_ziolek) on

Mereka terpaksa menjalani LDR setelah Arkadiusz Milik pindah dari Górnik Zabrze menuju klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen. Walau begitu, Jessica Ziolek tetap setia menanti sembari menyelesaikan pendidikannya di Polandia.

“Saya sebenarnya ingin ikut karena tempat saya adalah di sisinya, tapi ibu meminta saya tetap di Polandia,” kata Jessica dalam sebuah wawancara pada tahun 2018 lalu.

Untungnya, perpisahan mereka tidak berlangsung lama. Hanya 6 bulan saja, pasangan berbahagia itu pun kembali bersama dan tidak lagi terpisah jarak.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...