Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sejak Kecil Penyerang Chelsea Asal Jerman Ini Sudah Mengagumi Klub Liga Inggris

Sejak Kecil Penyerang Chelsea Asal Jerman Ini Sudah Mengagumi Klub Liga Inggris

London – Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner menyebut dirinya senang bisa merealisasikan mimpinya merumput di Premier League dan mengikuti jejak legenda seperti Cristiano Ronaldo dan Didier Drogba.

Kepindahannya ke Chelsea ini membuat Timo Werner begitu girang. Pasalnya ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi sosok 24 tahun tersebut.

Saat masih kecil ia sering menonton tim-tim asal Inggris bertanding. Namun ia lebih sering menyaksikan mereka tampil di Liga Champions dan bukannya di Premier League sendiri.

“Bagi saya, ini adalah sedikit mimpi yang menjadi kenyataan untuk datang dan bermain sekarang di liga terbesar di seluruh dunia,” serunya pada Three.

“Tentu saja sebagai seorang anak Anda tidak melihat banyak klub Premier League tetapi Anda melihat tim-tim [yang tampil] di Liga Champions,” imbuhnya.

“Anda lihat orang-orang seperti Chelsea dan Manchester United. Ini adalah klub-klub yang di masa muda banyak menang,” ujar Werner.

Timo Werner juga mengaku senang bisa menapaki jejak para mantan bintang yang bermain di Premier League. sebut . . . . . . saja mantan superstar Manchester United Cristiano Ronaldo, dan legenda Chelsea, Didier Drogba.

“Anda lihat mungkin Ronaldo muda, atau di sini di Chelsea Didier Drogba dan juga manajer Frank Lampard. Mereka memiliki banyak legenda di klub ini [Chelsea],” ucapnya.

“Ketika Anda datang ke klub, mereka bekerja untuk klub dan ketika Anda melihat mereka sebagai seorang anak, saat itu sepertinya masih berusia sekitar 10 tahun, dan kemudian Anda lihat, Ashley Cole, Frank Lampard, Petr Cech, Anda berkata wow itu gila saya di sini bersama mereka sekarang,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...